oleh

Maung Galunggung Amankan 8 Remaja Pesta Miras dan Berandalan Motor

TASIKMALAYA | BBCOM | Patroli Tim 2 Maung Galunggung  melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Minggu dini hari (05/09/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. sebagai penanggung jawab kegiatan Tim Maung Galunggung dan dipimpin Ipda Yudi (Katim 2) dengan sasaran Penyakit Masyarakat dan Kriminal jalanan.

“Sekitar jam 00.15  wib ada laporan keributan dari  warga di Jl. Galunggung Gg. H. Sarif, dan berhasil diamankan 8 anak remaja dan 1 botol miras jenis arak, mereka diduga sedang pesta miras hingga membuat warga sekitar resah, semua kami amankan ke Mapolres untuk pemeriksaan selanjutnya,” ungkap Ipda Yudi.

Kemudian Tim Maung Galunggung menindaklanjuti lagi laporan warga yang resah dengan beberapa sepeda motor dengan kecepatan tinggi sambil mengayunkan samurai dan double stik, kemudian dikejar sampai Simpang 4 Mitra Batik,” Dapat kami amankan 2 remaja dan menyita doble stick serta harkeling, mereka diduga akan membuat keributan,” sambung Katim 2 Ipda Yudi.

Semua anak remaja tersebut diamankan di Mapolres untuk penyelidikan lebih lanjut dan diberikan pembinaan dengan memanggil orang tuanya agar hal tersebut tidak terulang lagi.

Polres Tasikmalaya Kota akan berusaha semaksimal mungkin memberantas segala bentuk gangguan keamanan, terutama berandalan bermotor dan pekat lainnya” Mohon sekali lagi partisipasi masyarakat untuk segera melaporkan ke call center 110 apabila diwilayahnya membutuhkan kehadiran Polri, akan kami respon dengan  cepat,” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. (Arison)

Komentar