oleh

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, Polsek Banjaran Gelar Bakti Sosial

MAJALENGKA | BBCOM | Mengisi peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. 1442 H/2020 jajaran Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jawa Barat menggelar acara bhakti sosial (baksos) di Wilayah hukum Polsek Banjaran.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi dihadiri Forkofimcam Banjaran dan pemerintah Desa bertempat di Halaman Kantor Desa Cimeong Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka telah dilaksanakan baksos berupa Pembagian sembako berupa Beras Kepada Anak yatim piatu, pakir miskin dan dhuafa, Kamis (29/10/2020).

BACA JUGA  Seluruh Jalan  di Jabar Bisa  digunakan Untuk Mudik Lebaran

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi mengatakan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari ini bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus Corona (Covid-19). Ungkapnya.

Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat serta sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 terutama pada yatim dan kaum Dhuafa, ucap Kapolsek.

Ini bentuk wujud kepedulian Polres Majalengka dan Polsek Banjaran dengan Tema Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad Saw Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA  DPRD Apresiasi CPPD Terkait Peningkatan Realisasi Pendapatan

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Kapolsek Banjaran memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19 sesuai dengan anjuran Pemerintah, Ungkap Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi. (hms/arison)

Komentar

Berita Terbaru