Masyarakat Sumsel II, Sambut Baik Jurus “PIKAT” (Caleg DPR RI) Yudi Afriandi

3 April 2019 / 12:49 WIB Dibaca sebanyak: 330 kali 1 Komentar

SUMSEL, BBCom—Yudi Afriandi akrab disapa Barab Yudi, Caleg DPR RI Partai Berkarya Dapil Sumsel II Nomer urut 9, yang meliputi wilayah pemilihan : Empat Lawang, Pagar Alam, Prabumulih, Muara Enim, OKU Selatan, OKU Timur, Lahat, Pali, OKU, OKI, dan OI. Mempunyai jurus “PIKAT” (Peduli, Ikhlas, Konsisten, Amanah dan Teruji). PIKAT inilah yang menjadi modal dasar bahkan utama dalam pencalonan beliau untuk mewakili masyarakat Sumsel II.

Menurut Yudi, peduli akan kemakmuran masyarakat khususnya Sumsel II yang mayoritas penduduknya petani. Dikatakannya sesuai arahan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (HMP), akan mengarahkan Indonesia kembali menjadi Negara Swasembada pangan seperti dulu.

“Bidang perikanan, pendidikan, perkebunan dan peternakan menjadi fokus Partai kami, agar tercipta kemakmuran masyarakat yang merata, karena banyak potensi alam yang bisa digali” tutur Yudi Afriandi kepada BBCom (2/4).

Hal tersebut ujar Yudi,  SDM harus memadai. “Maka Partai Berkarya mengingatkan pentingnya Pendidikan Berkarakter buat Siswa/siswi. Negara hadir untuk kesejaterahan kehidupan rakyatnya. Maka tekad kami memastikan kehidupan tersebut yang jauh lebih baik, bahkan guru tenaga honore akan mendapat perlindungan dan perlakuan yang adil dalam hukum”. Tegas Barab Yudi

Masih menurut Yudi, penyaluran dana desa ataupun program pemerintah lain, hendaknya dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama dalam menyerapan aspirasi masyarakat sehingga dalam perencanaannya baik anggaran dan teknis tentu akan terukur dan tertata dengan baik. pungkasnya. (red)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *