,

Masyarakat Merasa Aman & Terlindungi Dengan Kehadiran Babinkatibmas.

6 Agustus 2018 / 18:05 WIB Dibaca sebanyak: 381 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja, Brigpol Hermawan anggota Polsek Purwaharja Polres Banjar, terus lakukan silaturrahmi rutin secara Door to door kepada masyarakat yang ada di Dusun Randegan Rt 10/05 Ds. Mekarharja Kec. Purwaharja Kota Banjar Jawa Barat Senin (6/7),

Kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap Desa, masyarakat akan terlindungi dari berbagai macam persoalan atau gangguan kamtibmas lainnya.

Menurut Brigadir Hermawan salah satu Bhabinkantibmas Desa Mekarharja yang di kenal sangat dekat dengan masyarakat, dirinya selaku aparat hukum selain memberikan pesan khusus masalah Kamtibmas kepada masyarakat, juga selalu menjadi teman dan mendengarkan keluh kesah masyarakat terutama tentang kehidupan sehari hari.

Kapolsek Purwaharja AKP Surdaryanto mengapresiasi atas semua yang dilakukan oleh Brigadir Hermawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja. Menurutnya ini merupakan suatu hal yang sangat positif, bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik.

“Apa yang di lakukan oleh Brigadir Hermawan sangat positif, dia tidak hanya menempatkan dirinya sebagai pelindung masyarakat tapi dia juga mau jadi teman manakala ada masyarakat yang membutuhkan wawasan tentang kamtibmas,” Jelas Kapolsek Purwaharja.

Dikatakannya, apa yang telah di lakukan Brigadir Hermawan akan menjadi contoh bagi Babinkantibmas lainya dalam membangun sinergitas di tengah tengah masyarakat.

“Semoga Brigadir Hermawan akan menjadi contoh buat yang lainya khusus nya dalam melindungi dan juga mengayomi masyarakat terutama dalam hal Kamtibmas,” pungkas AkP Sudaryanto. (Humas Polres /Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *