oleh

Mantan Pejabat Lahat Jadi Korban Bandit Pecah Kaca di Pagaralam

PAGAR ALAM | BBCOM | Mantan Pejabat menjadi korban aksi bandit pecah kaca diwilayah hukum Polres Pagar Alam.

Korban adalah Rasidi Amri (62) mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat.

Kaca mobil Mitsubishi Starada nomor polisi BG 8416 WA miliknya menjadi korban pecah kaca saat diparkir di samping Masjid Agung Kota Pagaralam, Kamis (19/5/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, awal kejadian bermula saat korban Rasidi Amri mengambil uang dari salah satu Bank dan langsung menuju TKP.

Diduga korban sudah dibuntuti oleh pelaku hingga memarkirkan mobil .

“Setelah mengambil uang mereka ke mampir di sebelah Masjid Agung. Menurut pengakuan rekan korban, Ia bersama korban baru sekitar lima menit memarkirkan mobil, tidak lama sudah terdengar suara dan masyarakat ramai di lokasi parkir. Saat dilihat ternyata kaca mobilnya dipecah,” kata Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi.

Mengetahui kaca mobilnya dipecah, Rasidi Amri langsung memeriksa uang di dalam mobil. Ternyata uang tunai senilai Rp 9 Juta sudah raib dibawa bandit pecah kaca.

“Setelah kejadian, korban langsung melapor ke Polsek Pagaralam Utara dan langsung dilakukan oleh TKP oleh anggota Polres,” ujarnya.

Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menanyakan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. Bahkan anggota sudah mengumpulkan barang bukti dari sejumlah CCTV yang ada dilokasi.

“Kami masih dalami seluruh keterangan masyarakat dan bukti lainnya. Semoga bisa segera tertangkap pelakunya agar masyarakat tidak resah,” tegasnya. (hms/dbs)

 

 

Komentar