oleh

Malam Ini, Suara Emas Alisyah Akan Hipnotis Juri Lida Group Merah

JAKARTA | BBCOM | Nanti malam pukul 20.30 tanggal 9 April 2021, Alisyah Duta Lida 2021 Sumatera Selatan akan tampil lagi untuk kedua kalinya di panggung Lida indosiar, dia adalah satu satunya perwakilan dari Propinsi Sumsel yang tersisa.

Munkin mash segar diingatan kita beberapa hari yang lalu ketika Ligea tampil untuk tetakhir kalinya dengan perolehan sms dan vote terbanyak ke 2 namun akhirnya Legia pun pupus sudah harapan untuk tampil di babak berikutnya.

Keluarga Besar Persatuan Perantau Pedamaran Nasional Siap Dukung Alisyah

 

Saatnya genderang perangpun di bunyikan ini artinya kita harus membombardir sms dan vote dukungan untuk Alisyah. Tidak ada pilihan lain Alisyah harus berada di peringkat 1 biar kita sebagai pendukung tidak was was lagi

“Saya berdoa semoga suara emas Alisyah dapat menghipnotis para juri lida group merah, kita semua yakin kalau Alisyah pasti mampu tampil terbaik di panggung lida 2021 ini, mari kita sama sama berserah diri agar Alisyah lolos kebabak berikutnya dan urusan sms serta vote kita semua sebagai pendukung Alisyah siap” ujar Iwanto Kitum Ketua Persatuan Perantau Pedamaran Nasional. (pani)

Komentar

Berita Terbaru