Makhluk Tuhan Paling Lucu

26 Juni 2019 / 09:04 WIB Dibaca sebanyak: 1026 kali Tulis komentar

Sebagai pecinta kucing agar terus menjadi hewan lucu dan menggemaskan, seperti suara “meong” yang menggemaskan dan mungil wajahnya yang lucu sebagaimana yang telah diciptakan dan dianugerahkan Tuhan yang Maha Kuasa supaya kucing itu akan tetap menjadi hewan yang lucu dan disukai banyak orang.

Terutama kucing domestik atau yang sering disebut kucing kampung, kucing domestik memang sekarang banyak yang dibiarkan lusuh atau bahkan dibiarkan hidup liar di lingkungan warga, padahal kucing domestik juga tidak kalah lucu sama kucing-kucing mahal seperti anggora,persia,radgoll, dan lain-lain.

Apalagi ketika anak-anak lucing domestik yang sedang bermain, mereka asik bermain kejar-kejaran layaknya anak-anak manusia, trus ditambah lagi alunan suaranya yang sangat manja juga membuat kita pecinta kucing semakin cinta sama makhluk Tuhan yang satu ini.

Jadi, Apa Kelebihan Kucing Domestik Dibanding Kucing-Kucing yang Lain?

1. Kucing desa yang sering dijumpai, biasa tidur sekitar 12-16 jam sehari. Kadang-kadang ada juga kucing tidur selama 20 jam sehari. Cara ini kucing dapat menghemat daya.

2. Meskipun seperti hewan pemalas, dia adalah salah satu Predator paling tangguh. Mampu memburu beberapa ribu spesies. Ketika harimau dan singa, hanya mampu memangsa kurang dari 100 spesies hanya.

3. Keuntungan lain dari kucing adalah kemampuan Selamat ketika jatuh dari ketinggian. Karena kucing memiliki kecepatan terminal atau kecepatan jatuh maksimum, yang adalah 60 mil per jam. Ketika kucing mencapai kecepatan terminal jatuh dan ini, saat itulah kucing akan merasa paling santai. Kemudian kucing kaki dengan santai peregangan segera untuk mengurangi dampak musim gugur.

4. Kucing termasuk hewan yang sering mengambil mengurus sendiri. Air liur atau air ludah kucing yang dijilatkan ke dalam tubuh mereka mampu membersihkan bulu-bulu. Dan kadang-kadang, mereka ingin memuntahkan gulungan bulu (hairball yuck) dari dalam perut mereka. Berikut adalah apa orang-orang seperti air liur memicu alergi pada manusia.

“Menurut saya, kucing domestik atau kucing kampung mudah didapatnya, mudah dicarinya dan murah perawatannya. Jadi saya lebih memilih memelihara kucing kampung daripada kucing-kucing lainnya,” ujar Nebula, salah satu penggemar kucing kampung.

Karena, dibalik lusuh dan liarnya kucing domestik terdapat sifat dan tingkah lakunya yang unik dan selalu memberikan belokan ke atas di kedua ujung bibir kita. (Nur Aini/PNJ)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *