oleh

LSM DPC Kota Bandung Adakan Sahur On The Road

BANDUNG | BBCOM | Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Garuda DPC Kota Bandung menggelar Sahur on The Road dengan berbagi 500 nasi dan 100 Amplop Santunan untuk keperluan sahur, pada Minggu subuh (9/5/2021) sekitar pukul 02.30 WIB.

Dadan U.Nugraha SE.Selaku Ketua DPC Kota Bandung sekaligus Ketua Panitia kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial pada bulan Ramadhan.

Setidaknya, dalam kegiatan ini ada sekitar 500 bungkus nasi yang ada,dan 100 Amplop Santuan. “Berbagi nasi dan santunan untuk sahur ini, menyasar kaum duafa dan fakir miskin yang membutuhkan keperluan sahur,” ujarnya.

BACA JUGA  AKBP Agung Reza Pritidina: SIM Buat Orang Mempunyai Kemampuan Mengemudi

Kegiatan ini, juga sekaligus diselingi dengan mempersembahkan imbauan terkait penanggulangan dan Himbauan akan Pandemi Covid 19.Kegiatan ini merupakan kegiatan yang nantinya Insya Allah bisa kita jadikan sebagai Kegiatan Rutinan.

Untuk rutenya sendiri mulai dari Kantor Posko Covid di jalan Babakan sari menuju sepanjang jalan Protokol yang ada di kota Bandung,Alun-alun, Simpang 5,hingga Jalan Braga Kota Bandung. Sementara itu ada juga yang menuju Perempatan Kosambi,Jln Merdeka, dan Jalan Lingkar Selatan, ”ujarya.(Arison)

Komentar