Liga 3 Zona Jabar Grup B, di Buka Langsung Oleh Walikota Banjar.

3 Juli 2018 / 18:34 WIB Dibaca sebanyak: 288 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Kota Banjar sebagai tuan rumah untuk putaran kedua Liga 3 zona Jabar grup B, yang diikuti oleh 5 tim yaitu Persitas Kabupaten Tasikmalaya, Persikotas Kota Tasikmalaya, Persikoban Banjar, Perses Sumedang dan Parma Fc Majalaya, sedangkan dua team lainnya mengundurkan diri yaitu Persigar Garut dan Putra Jaya juga dari Garut.

Gelaran putaran kedua Liga 3 yang sudah berlangsung dari hari Minggu (1/7), dengan mempertemukan tuan rumah Persikoban vs Persitas dengan hasil 1-3, dan Persikotas vs Perses 1-2, namun kegiatan tersebut baru dibuka secara simbolis oleh Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukarsih Senin (2/7).

Selain Walikota turut hadir, Ketua DPRD Banjar yang juga Ketua PSSI Banjar, Dadang R Kalyubi, Ketua Koni Kota Banjar H. Rachwan,Kapolresta Banjar, AKBP Matrius, Sekda Kota Banjar, H. Ade setiana, Kadispora, Nana Suryana,dan para Kepala OPD serta para tokoh sepak bola Kota Banjar, termasuk juga tim peserta dan official grup B zona Jabar.

Dalam sambutannya, Wali kota Banjar mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim peserta yang menghuni group B Liga 3 Zona Jabar. Ia juga berharap untuk pertandingan sepak bola agar tetap menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas.

“Saya berharap kepada seluruh peserta agar tetap menjaga sekaligus menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas dalam olah raga.”katanya dalam sambutanya

Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Asprov PSSI Jabar, seluruh tim pelatih dan offisial peserta, termasuk pihak sponsor atas terselenggara nya Liga 3 Zona Jabar group B putaran ke-2 di Kota Banjar.

“Semoga kompetisi ini akan menghasilkan prestasi juga melahirkan pesepak bola yang handal dan propesional,” jelas nya

Pembukaan ditandai penyerahan bola oleh Wali kota Banjar kepada panitia pertandingan. pertandingan lainnya, untuk sementara Perses Sumedang ditahan imbang Persitas 1-1, tuan rumah Persikoban Kota Banjar, menang atas Parma FC Majalaya Bandung 2-0, pertandingan sendiri berlangsung di stadion Sport Center Langensari.

Dan pertandingan selanjutnya akan berlangsung Rabu (4/7), mempertemukan Perses Sumedang vs Parma FC dan Persitas vs Persikotas Sementara tuan rumah Persikoban sendiri akan bertanding kembali Kamis (5/7) melawan Perses. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *