oleh

Lewat Rapat Kecil Kepengurusan FPRB Kota Banjar Resmi Terbetuk

BANJAR | BBCOM – Berlokasi di Aula BPBD Kota Banjar, Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kota Banjar, Menggelar rapat penetapan stukturisasi kepengurusan, Kamis 29/10/2020.

Tujuan dari di bentuknya stukturisasi adalah agar kinerja atau pun gerakan dari Forum ini benar benar terarah dan sesuai dengan nama yang di usung, FPRB di bentuk atas dasar kepedulian dari para anggota melihat situasi saat ini dengan berbagai kejadian bencana di mana mana.

Para anggota FPRB sendiri berasal dari berbagai organisasi sosial dan kemasyarakatan yang ada di Kota Banjar, Ketua FPRB Yana Bachyan mengatakan bahwa rapat ini selain bagian dari silaturahmi bersama para anggota yang sudah siap bergabung sekaligus pembentukan stukturisasi gar kedepanya setiap kegitan Forum benar benar di akui keberadaanya.

BACA JUGA  Kadin Jabar Gandeng PWI Peduli Salurkan Paket Sembako

“Rapat ini sebagai ajang silaturahmi dengan para anggota dan juga rekan rekan dari organisasi lainya, sekaligus penetapan stukturisasi,” Katanya

Lanjut Yana dengan terbentuknya stukurisasi kepengurusan FPRB Yana mengharapan loyalitas para anggota nya dapat di tunjukan, karena keberadaan dari FPRB sendiri sangat penting dalam hal kebencanaan dan juga Kemanusiaan.

BACA JUGA  DPRD Jabar Berharap BUMDES Dapat Jadi Motivasi Desa

“Setelah terbetuk insya’alloh kita kedepa nya aka adakan pelatihan dan juga pendidikan terkait pemahaman dan juga penaganan kebencanaan khusus nya di kota Banjar,” Jelas nya.

Yana juga berharap keberadaan FPRB bias menjadi solusi dan juga mitra pemerintah, khusus nya BPBD kota Banjar dalam penaganan masalah kebencanaan.(Johan)

Komentar

Berita Terbaru