Launching Solusi Tunai “Alternatif Investasi Tabungan Masyarakat dimasa Depan”

18 Desember 2016 / 17:58 WIB Dibaca sebanyak: 907 kali Tulis komentar

BANDUNG BB.Com. SOLUSI TUNAI adalah perusahaan perdagangan emas yang memiliki model bisnis utama berupa penjualan emas dengan sistem cicilan serta penitipan perhiasan emas dan berlian. Segmen pasar utama Solusi Tunai adalah masyarakat yang menginginkan alternatif investasi untuk tabungan masa depan berupa logam mulia.

“Masyarakat yang memerlukan kebutuhan uang tunai dalam jangka waktu pendek yang kompetitif, proses cepat, dan program-program pemberian hadiah menarik dengan cuma-cuma bagi pelanggan, yang semuanya disajikan dengan pelayanan yang bersahabat,” ucap CEO PT Rimba Hijau Investasi, Ari Ariwibowo di Hotel Grand Pasundan Bandung, Minggu (18/12).

Dalam acara ini, tidak sedikit para awak media yang langsung membeli secara cicillan dalam bentuk Logam Mulia (LM).

“Ya..ini kesempatan untuk membeli LM. Walaupun kecil-kecilan, hanya berapa gram, anggap saja menabung,” kata Akmal wartawan dari koran Harian Pelita Jakarta.

“Bahkan kita juga sedang mengarah ke koperasi-koperasi di daerah. Dan ini sudah berjalan, Cirebon terbilang bagus bisa kerjasama dengan koperasi,” timpal Awang Prihandono selaku Chief Sales & Marketing Officer.

Menurutnya saat ini Solusi Tunai memiliki cabang-cabang yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Dengan perencanaan yang matang, pihaknya akan melakukan ekspansi ke propinsi-propinsi lain.

Solusi Tunai merupakan perusahaan bergerak di bidang pembiayaan emas (gadai.red), antara lain emas perhiasan dan berlian. Cabangnya sendiri sudah mencapai 30 cavang yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan cabang yang sudah lumayan banyak perusahaan kami akan meluncurkan SMS (sobat mitra solusi tunai), selain itu dapat Membuka lapangan kerja baru dengan cara memberikan ktp dan menjadi member serta di training cara menaksir emas,” tegasnya.

Selain itu pula untuk memudahkan kostumer dalam bertansaksi, awal Januari 2017 di launching aplikasi melalui sistem “mobile application”.

“Di Bandung sendiri kostumer kami sudah 20 ribu, kami berharap bisa meningkat hingga 4 kali lipat,” pungkasnya.

Untuk bunga yang di tawarkan Solusi Tunai mulai dari 0,5% hingga 2%, sedangkan untuk cicilan sendiri mulai dari 3 bulan atau bisa disesuaikan dengan keinginan kostumer. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *