oleh

Lakukan Pengecekan, Polres Majalengka Gelar Mapping Kendaraan Dinas

MAJALENGKA | BBCOM | Tingkatkan sarana dan keselamatan penunjang tugas Kepolisian, jajaran Polres Majalengka lakukan mapping kendaraan dinas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso untuk melakukan pengecekan dan perawatan kondisi kendaraan di tahun 2020 di halaman Mapolres Majalengka, Kamis (26/11/2020).

Kapolres usai melakukan kegiatan mengatakan, pengecekan kendaraan dinas ini dilakukan agar kita bisa mengetahui kendala apa dan perawatan apa yang kita butuhkan selama kendaraan dinas itu di pakai oleh anggota.

“Pemeriksaan kendaraan dinas ini salah satu proses untuk mengetahui secara umum, agar kita bisa mengetahui kerusakan dan sparepart apa saja yang harus di ganti. Setelah itu, baru kita lakukan daftar list harga untuk masing-masing sparepart,” tutur Kapolres.

BACA JUGA  Kapolres Majalengka Turun Langsung Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak 2021

Untuk pelaksanaanya, lanjut Kapolres, pengerjaan service kendaraan ini, ke depan akan dilakukan melalui proses lelang dalam hal perawatan kendaraan dinas.

“Dari hasil pemeriksaan tadi, memang ada berberapa kendaraan dinas perlu perawatan khusus dan ada yang usianya sudah tua. Mudahan-mudahan, semuanya bisa segera terlaksana agar sarana penunjang tugas anggota keselamatannya bisa terjamin,” pungkasnya. (hms/arison)

BACA JUGA  Gubernur Lantik 104 Pejabat Baru di Lingkungan Pemprov Jabar

Komentar

Berita Terbaru