Kurenti Model Beken dan Profesional. Bersyukur Bisa Menjadi Artis Film

22 September 2018 / 19:35 WIB Dibaca sebanyak: 711 kali Tulis komentar

JAKARTA BBCom- Memang nama Kurenti masih seumur jagung dalam dunia model, bahkan dirinya belum sejajar dengan model beken yang namanya sudah berkibar.

Namun model asal Brebes ini, memiliki wajah yang unik serta bakat model yang baik. Begitu muncul di medsos Kurenti mulai banyak dikenal, sehingga dia mampu merebut salasatu iklan produk kecantikan.

“Sejak kecil, aku memang mimpi jadi model beken dan profesional. Syukur bisa menjadi artis film,” ujar model manis berkulit eksotis ini. ketika bincang dengan BBCom di Mall Basura, Jakarta Timur belum lama ini.

Begitu wajah cantiknya menjadi model iklan Nesv dan Sagami indonesia. Akhirnya banyak tawaran datang kepada dirinya untuk pemotretan dari berbagai produk.

“Alhamdulillah tawaran mulai mengalir, ini lagi pengen pindah ke Jakarta. Karena mondar-mandir Brebes–Jakarta capek juga,” ujar model yang kini gabung dengan  Alexa Modelling ini.

Gadis kelahiran Brebes, 18 Juni 1995 ini. Ingin membuktikan kalau dirinya bisa sukses di dunia hiburan. Semua itu karena sering diremehkan, baik oleh keluarga maupun sahabatnya.

“Jujur aku ingin buktikan, kalau aku memang berbakat dibidang model dan akting,” pungkas Kurenti gadis bertubuh tinggi semampai ini. (Ris/Boeyil)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *