,

KPU Kota Banjar Sosialisasi Goes to Kampus Sasar Pemilih Pemula

1 Maret 2019 / 11:14 WIB Dibaca sebanyak: 312 kali 1 Komentar
Bagikan

BANJAR, BBCom – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Banjar, laksanakan kegiatan sosialisasi kepada para pemilih pemula. Sosialisasi kali ini bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Bina Putra (BP), Kota Banjar, Jawa Barat.

Menurut ketua KPU Banjar Dani Danial Mukhlis, kegiatan sosialisasi ini memang sudah di desain oleh KPU RI yaitu Goes to Kampus yang mana sasarannya para pemilih pemula.

BACA JUGA  PZU Kota Banjar Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Cipatujah

“Sosialisasi ini merupakan desain dari KPU RI yaitu Goes to Kampus dan kalau di Banjar sendiri nanti ada Goes to Pesantren,”Jelas DDM, Jumat,(1/3/2019) kepada BBCom selepas acara.

Untuk pemilu 2019 kali ini KPU terfokus untuk pemilih pemula lebih menyasar ke Sekolah,Kampus dan Pesatren , jadi grand desain KPU secara umum ada tiga  kelompok yang perlu di sasar yaitu Pemula, Perempuan dan Disabilitas.

BACA JUGA  Dandim 0610 Sumedang Dampingi Kunker RHL/BKSDA Jabar dan Perhutani Reboisasi Konservasi di TBM Kareumbi

“Harapan kami KPU selaku penyelenggara pemilu,  sosialisasi untuk pemilih pemula kali ini benar benar tersasar, terutama bagi pemula, perempuan dan juga disabilitas, sekaligus akan meningkatkan partisipasi pemilih nanti,”Pungkas DDM (Johan)

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *