,

KPU Kota Banjar Raih Penghargaan di Dua Kategori.

23 September 2018 / 09:40 WIB Dibaca sebanyak: 530 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar sukses sabet dua penghargaan dari kategori bergengsi pada acara malam anugrah KPU Jabar Award 2018. 

“Alhamdulilah, kami bangga dapat berhasil meraih prestasi terbaik di Jawa Barat yakni  kategori penyelenggaraan Pilgub berintegritas dan iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif. Prestasi ini kmi persembahkan kepada seluruh warga masyarakat Kota Banjar yang telah ikut andil dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2018,” ungkap Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Muklis, Sabtu (22/09/2018).

BACA JUGA  Polres Subang Gelar Kegiatan Tak'jil Keselamatan On the road

Menurut dia, penghargaan tersebut tidak semata hasil kerja keras semua unsur yang ada di KPU, melainkan atas dedikasi yang diberikan semua pihak. Mereka telah bekerjasama dengan KPU pada semua bidang serta menghasilkan energi bersama suksesnya penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018.

“Ini motivasi besar bagi kami dan seluruh keluarga besar KPU Kota Banjar, karena dua penghargaan bergengsi ini, bagi kami sangat bernilai tinggi.” Tegas Danil

BACA JUGA  Korban Gempa Hingga Kini Nasibnya Terkatung Katung

Dua ketegori itu secara umum bersentuhan langsung dengan masyarakat. Danil berharap semoga ini bukan prestasi yang pertama dan yang terakhir kedepannya tentunya akan kembali meraih prestasi prestasi yang membanggakan baik untuk KPU atau pun Masyarakat Kota Banjar.(Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *