oleh

KPU Kota Banjar Mulai Pendistribusian Logistik ke Tiap PPS Desa/Kelurahan

BANJAR, BBCom – KPU kota Banjar melaksanakan Pendistribusian Logistik kotak suara ke tiap PPS  Desa/Kelurahan, Senin(15/4/2019).

Acara pendistribusian dilaksanakan di Gudang logistik KPU kota Banjar, yang berada di wilayah Lingkungan Tanjungsukur Rt 03/Rw15, Kelurahan Hegarsari,Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat

Sebelum logistik di berangkatkan KPU beserta jajaran melaksanakan Apel pemberangkatan logistik.Apel di Pimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, dengan ditandai acara pelepasan secara simbolis.

Dalam sambutannya Kapolres kota Banjar mengatakan kami dari Polres siap melaksanakan pengamanan logistik juga menjaga kondusifitas jalan nya Pemilu 2019, dan telah mempersiapkan anggota nya di setiap PPS dan TPS.

BACA JUGA  Mencari Masukan dan Informasi, Pansus VI DPRD Jabar Kunker ke Disnakertrans Kabupaten Tegal

“Kami dari Polres akan selalu siap dalam pengamanan pendistribusian logistik serta menjaga kondusifitas jalan nya pemilu 2019, kalau ada terjadi sesuatu sekecil apapun tolong laporkan kepada kami,” ungkap Kapolres.

Semntara Ketua KPU kota Banjar Danil Danial Muklis dalam sambutan nya mengatakan sebanyak delapan kendaraan yang mengantar logistik ke tiap-tiap PPS,yang isi di dalamnya kotak suara,surat suara Presiden,DPR RI,DPD Provinsi,DPD Kabupaten/kota,dan kekurangan surat suara yang kurang alhamdulillah semuanya sudah terpenuhi  sekitar jam 23.00 wib.jelas Ketua KPU.

BACA JUGA  Sat Lantas Polres Tasikmalaya Ops Yustisi Gaktibplin dan Himbau 3M

“Mungkin untuk jawa Barat hanya kita kota Banjar yang siap menghadapi pemilu sesuai target,dan alhamdulilah surat suara 100% sudah siap.”Jelas ketua KPU DDM

Selain Ketua KPU Danil Danial Muklis Hadir dalam Apel pemberangkatan Logistik Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,Ketua Bawaslu kota Banjar Irfan Saepulrohman,Ketua KPU kota Banjar Danil Danial Muklis,Ketua Panwas tiap-tiap Kecamatan,dan Anggota Polres yang mengawal logistik.(Johan)

Komentar