oleh

KOSN Tingkat SD Wilayah V di Banjaranyar Ciamis, Sukses Digelar

CIAMIS | BBCOM | Siswa sekolah dasar di 5 kecamatan mengikuti Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) yang dilaksanakan di Kecamatan Banjaranyar, kabupaten Ciamis Jawa Barat, Senin (14/02/2022) tepatnya di lapangan desa Cikaso.

5 sekolah dasar yang hadir, yakni kecamatan Banjarsari, Banjaranyar, Lakbok, Purwodadi dan Pamarican. Cabang olah raga yang di lombakan adalah sepak bola dan bola voly.

Untuk cabang bola voly tidak hanya di ikuti peserta putra saja, namun diikuti peserta putri juga ada.

Nanang Sukmana selaku ketua pelaksana kegiatan, ketika di konfirmasi oleh BBCOM mengatakan,” ini merupakan kegiatan kompetisi olahraga siswa nasional (KOSN) di tingkat eks kwadanan yang meliputi kecamatan Banjarsari, Banjaranyar, Lakbok, Purwodadi dan Pamarican,”

“Hasil rapat d kabupaten, tindak lanjut kejuaraan di eks kwadanan, untuk juara satu dan dua dari masing masing cabang akan di bawa untuk di pertandingkan kembali ke Ciamis,”

Berikut para pemenang dari cabang sepak bola, Juara
1, kec. Lakbok
2, kec. Banjaranyar
3, kec. Pamarican

Pemenang dari cabang bola voly putra, juara
1, kec. Banjaranyar
2, kec. Purwadadi
3, kec. Banjarsari

Pemenang dari cabang bola voly Putri, juara
1, kec. Banjaranyar
2, kec. Banjarsari
3, kec. Pamarican

Lanjut Nanang,” Pertandingan berikutnya akan di gelar pada tanggal 22 dan 23 Februari 2022 di Ciamis,”

“Harapan kami dalam kegiatan ini, disamping memupuk solidaritas antar siswa juga berprestasi di bidang olahraga dan pendidikan,” tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut di mulai pada pukul 09.00 Wib. Diresmikan oleh ketua koordinator wilayah Dinas Pendidikan kecamatan Banjaranyar, Mukhrodin, S.Pd, MM. (De Hendra)

Komentar