,

Koperasi Bina Asih mandiri Gelar RAT dan Pembagian Sembako

3 Juni 2018 / 14:08 WIB Dibaca sebanyak: 573 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Koperasi Bina Asih Mamdiri Gelar Rapat Anggota Tahunan ( RAT) Tahun 2018, RAT itu sendiri Di hadiri selain Anggota Koperasi itu sendiri hadir pula oleh Perwakilan dari Disperindagkop, Seklur Hegarsari,Babinkantibmas Dan Banbinsa Kelurahanan Hegarsari dengan di isi oleh Sirahan Rohani oleh Ustd Abdul Hakim.

Acara Rapat Anggota Tahunan (RAT),ini menjadi agenda rutin setiap tahun nya,selain mempererat talisilaturahmi sekaligus bentukak laporan pertanggungjawaban pengelola Koperasi dan jajaran nya terhadap anggota Koperasi sekaligus evaluasi kinerja Koperasi serta kemajuan selama setahun terakhir,dengan ke anggotaan yang telah mencapai 400 anggota dengan modal yang telah mencapai 350 juta.

Dalam RAT tersebut juga di isi Pembagian Sembako bagi anak yatim piatu dan kaum Duafa sehingga di bulan suci Ramadhan ini acara RAT ini terasa indah masih bisa berbagi dan jelas keberadaan Koperasi ini Sangat Positif,dan anggota pun di berikan Rewad bagi para nasabah terbaik sekaligus penghargaan lainya dari Pengelola Koperasi Bina Asih Mandiri.

Ketika di wawancara Pendiri sekaligus Direktur Koperasi BINA ASIHANDIRI Hendi Suryadi menjelaskan,Selain mensejahterakan Anggota nya juga seklaigus meminimalisir para rentenir.

“Tujuan nya mensejahterakan anggota dan masyarakat juga miminimalisir Rentenir yang berkedok Koperasi”katanya,Minggu (3/6),kepada BBCom

Hasil nya lewat Kopersi Bina Asih Mandiri masyarakat merasa terbantu baik dari segi permodalan dengan Bunga yang cukup rendah,selain kemudahan yang di dapat juga manfaat Koperasi ini sangat di rasakan oleh para anggota dan juga masyarakat.

Harapan kedepan nya Lewat RAT ini Koperasi Bina Asih Madiri bisa lebih berkembang dan bisa membatu masyarakat dan anggota dalam bidang ekonomi juga dalam bidang usaha lainya lewat Koperasi Bina Asih Mandiri.(Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *