oleh

Komunitas Ummahat Berikan Bantuan Kepada Anak Didik Warga Rusunawa Jatisari.

KAB BANDUNG | BBCOM | Komunitas Ummahat memberikan sejumlah bantuan melalui Kepala Unit Pengelola Teknis ( UPT)  Rusunawa Jatisari, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.  Sejumlah bantuan tersebut diantaranya, Alqur’an, Baju Koko, Meja Belajar dan White Board bagi anak-anak yang belajar mengaji di komplek Rusunawa Jatisari, bantuan diserahkan terimakan Selasa 22/09/2020 di Aula Rusunawa Jatisari.

Sejumlah bantuan diberikan, Deden Mulyana, selaku Kepala UPT kepada Ketua Paguyuban Rusunawa Jatisari,  di terima langsung Ketuanya Mulyani Basir, dalam proses serah terima bantuan di hadiri para pengurus dan anggota lainya dari paguyuban. 

BACA JUGA  Kabupaten Bandung Siap Menuju DTU Syariah

Dalam kesempatan Itu, Deden Mulyana menyampaikan, bahwa bantuan ini merupakan bukti kepedulian komunitas Ummahat terhadap warga Rusunawa, terutama bagi anak-anak yang sedang melaksanakan kegiatan belajar mengaji. Dan khusunya bagi semua warga penghuni senantiasa bisa lebih meningkatkan lagi dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan lainya di bidang keagamaan,”Tuturnya. 

Selain Itu Deden mengharapkan, dengan terbentuknya paguyuban agar bisa bersinergik  dengan program pemerintah daerah (pemda)  Kabupaten Bandung, dan bisa mempererat tali silatuhrahmi dan meningkatkan persaudaraan diantara sesama warga Rusun.

BACA JUGA  KPU Kabupaten Bandung Tetapkan Nomor Urut Tiga Paslon Pilkada 2020

Deden mengharapkan,  dengan terbentuknya paguyuban ini bisa meningkatkan kesejahteraan tarap hidup yang lebih layak dan bisa memiliki rumah pribadi dengan mengikuti program pemerintah karena rusunawa ini hanya untuk tinggal sementara,”pungkasnya. 

Dalam kesempatan yang sama Ketua Paguyuban Mulyani Basir, mengucapkan terima kasih kepada komunitas Ummahat yang telah peduli memberikan sejumlah bantuan bagi anak-anak pengajian warga penghuni Rusunawa Jatisari,  semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yang menerima bantuan untuk kemaslahatan dan Alhamdulilah,”kami selaku warga penghuni Rusunawa merasa terbantu, jazakalohu khoirun khasiro ,”katanya.   (*R)

Komentar