oleh

Kompol Sukiman : Perlu Peremajaan Dipengurusan PPP-Kab OKI

OKI | BBCOM | Bertempat di Persatuan Purnawirawan POLRI (PPP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan laporan tahunan sekaligus silaturahmi antar keluarga besar pensiunan POLRI,  acara tersebut merupakan agenda tahunan yang dihadiri Kompol Didi, S mewakili Polres OKI serta purnawirawan yang berlansung di kediaman purnawirawan kepolisian jalan Guru Kab OKI Sumatera Selatan, Rabu 7/4/21.

Dalam laporan tahun yang disampaikan oleh Nirman selaku sekretaris PPP Kab OKI, berapa kegiatan yang telah, dan akan dilakukan, salah satunya pembacaan surat Yassin bersama. Ia juga laporan kekuatan purnawirawan Dian Kemala Warakauri yang ada di Kab OKI serta akan merencanakan membentuk kepengurusan baru periode selanjutnya.

Sementara itu Kompol Sukiman selaku ketua PPP Kab OKI,  menyampaikan permohonan maaf karena selaku ketua dirinya tidak lepas dari salah, bahkan kepengurusan PPP ini sudah berjalan lebih kurang 7 tahun. Maka perlu ada peremajaan guna melanjutkan dan menjaga hubungan baik antar keluarga Purnawiran POLRI.

BACA JUGA  PWI Sumsel Tunjuk Plt Ketua PWI OKI

“Kepada pengurus yang baru agar memikirkan kantor PPP POLRI , hal ini sudah di sampaikan permohonan kepada  polres OKI,  sebagai tempat sirathurahim dan perlu juga keseragaman demi menjaga kekompakan PPP POLRI.” Ujarnya

Diacara HUT tersebut dari UNKES Polres OKI Aipda Iskandar menyampaikan pentingnya vaksin covid 19 dan manfaatnya, untuk itu diharapkan kepada purnawirawan Polri agar melakukan vaksin yang di gelar di gedung kesenian Kab OKI.

BACA JUGA  Juni Arpansuri Kembalikan Formulir Pencalonan Ketua KONI OKI Priode 2021/2025

Kompol Didi S mewakil Polres. Sangat apresiasi sekali atas adanya PPP POLRI Kab. OKI, dirinya juga akan menyampaikan kepada Polres tentang kebutuhan kantor PPP dan akan menyampaikan baju seragam batik untuk PPP. “Insya Allah apa yang dinginkan dapat terkabul” ungkapnya. (pani)

 

 

Komentar