oleh

Komjen Listyo Sigit Tegaskan Internal Polri Solid Dari Senior Hingga Junior

JAKARTA | BBCOM | Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo menjalani fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan). Komjen Sigit menegaskan saat ini internal Polri solid.

Awalnya Komjen Sigit mengatakan kepada pimpinan dan anggota Komisi lll DPR RI bahwa ia datang menjalani fit and proper test diantar senior hingga junior nya di internal Polri. Hal itu menegaskan bahwa internal Polri solid.

“Yang hadir mendampingi kami ini susunannya adalah urutan senior, Pak,” kata Listyo Sigit Prabowo dalam kegiatan fit and proper test calon Kapolri di Ruang Komisi III DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2021).

BACA JUGA  Penyegaran 10 Perwira Kodim 0405/Lahat

Adapun Komjen Sigit diantar langsung oleh Kapolri Jenderal Idham Azis ke DPR RI untuk menjalani fit and proper test. Selain Idham, ada Wakapolri Komjen Gatot Eddy, Kabaharkam Komjen Agus Andrianto, Kalemdiklat Komjen Arief Sulistyanto, Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Kapolda Sulut Irjen Panca Putra hingga Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta.

BACA JUGA  Kapolri Meminta Dukungan Ulama Sampaikan Pesan Kamtibmas Lalui Dakwah

“Mulai dari (angkatan) ’87, ’88, ’89, ’90, kami sendiri ’91 beserta leting kami, dan adik-adik kami. Jadi mohon izin melaporkan, bahwa saat ini Polri solid, Pak,” ucap Listyo Sigit Prabowo yang disambut riuh tepuk tangan para peserta di dalam ruang tersebut.(Hs)

Komentar