oleh

Komisi III DPRD Jabar Kunker ke Kantor BJB Cabang Kota Semarang.

SEMARANG | BBCOM | Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor BJB Cabang Kota Semarang.

Dipimpin oleh Ketua Komisi III Hj. Cucu Sugyati, SE, MM hari Selasa – Rabu tanggal 8-9 September 2020 kemarin. Mereka diterima oleh pimpinan Kantor Cabang kota Semarang di ruang rapat kantor Bjb cabang Kota Semarang

Menurut Cucu legislator partai Golkar ini, kunker ini dalam rangka evaluasi mitra kerja komisi sampai dengan Triwulan II tahun 2020 dan Pemantauan Adaptasi Kebiasaan Baru,katanya saat di hubungi media, Kamis 10 September 2020.

BACA JUGA  21 Calon Komisioner KPID Jabar Akan Mengikuti Uji Kapatutan dan Kelayakan

Pada kunjungan kerja tersebut para legislator ini diterima oleh pimpinan Kantor Cabang kota Semarang di ruang rapat kantor bjb Jl. Ahmad Yani No.174, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Menurut politisi partai berlambang pohon beringin ini ,Bank BJB Cabang kota Semarang menghadapi tantangan yang besar karena harus bertarung dengan Bank lain di luar Jawa Barat.

BACA JUGA  Keberadaan Gas Melon di Jabar Entah Kemana

Untuk itu wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 2 ini mendorong Bank BJB Cabang kota Semarang untuk terus melakukan sosialisasi dan inovasi agar Bank BJB bisa bersaing dengan bank yang lain.(df)

Komentar