oleh

Komisi 1 Himbau Masyarakat Untuk Menjadi Pahlawan ditengah Pandemi Covid-19

BANDUNG | BBCOM | Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdy Yuhana, menghadiri acara Ziarah Nasional dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020, acara berlangsung di TMP CIkutra Kota Bandung. (Jumat, 2/10/2020).

Pada kesempatan kali ini, anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdy Yuhana, mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75 tahun, Abdy juga mengatakan acara Ziarah Nasional ini menjadi momentum untuk mengingat kembali jasa para Pahlawan yang telah berjuang demi NKRI.

“Acara ini mengingatkan kepada kita semua akan jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang untuk berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan spirit perjuangannya akan kita teruskan dalam menjaga keutuhan NKRI, dan saya tidak lupa juga untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 75 Tahun Bravo TNI . Ucap Abdy Yuhana.”

BACA JUGA  Taruna Jaya Sebut DAS Citarum Salah Satu Program Prioritas Nasional

Abdy Yuhana juga menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat di Jawa Barat, untuk menjadi Pahlawan ditengah Pandemi Covid-19 ini, Abdy mengatakan dengan mematuhi anjuran Pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan itu merupakan ciri jiwa pahlawan, karena dengan menerapkan protokol kesehatan bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA  DPRD Jabar Siapkan Anggaran Rp. 1 M Untuk Anggota Jalan-jalan Keluar Negeri

“Tentunya saya menghimbau agar seluruh masyarakat khususnya di Provinsi Jawa Barat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker, itulah jalan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan itu juga merupakan salah satu sifat dari kepahlawanan ketika masyarakat mengikuti anjuran dari Pemerintah, dan selama vaksin Covid-19 ini belum diresmikan, saya harap kepada seluruh masyarakat khususnya di Jawa Barat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Pungkas Abdy Yuhana.” (dp)

Komentar