oleh

Kodam III/Siliwangi Gelar Do’a Bersama Peringati Hari Juang TNI AD

BANDUNG | BBCOM | Kodam  III/Siliwangi gelar Do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia (TNI AD) tahun 2020 yang diselenggarakan di Masjid Al-Ikhlas Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (15/12/2020).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto katakan  bahwa, ” kegiatan Do’a bersama ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020, agar senantiasa mendapat berkah dan ridho-Nya “.

Sedangkan peringatan Hari Juang TNI AD yang secara rutin di peringati jatuh pada 15 Desember, yang memiliki makna dan arti sangat mendalam walaupun untuk tahun 2020 ini dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, ” terang Pangdam.

BACA JUGA  Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH Resmi Jabat Kopolda Sumsel

Terkait dengan Hari Juang TNI AD, selaku Pangdam III/Siliwangi dan pribadi, menyampaikan ucapannya “Selamat Hari Juang TNI AD Tahun 2020”, kepada segenap Prajurit dan PNS Jajaran Kodam III/Siliwangi beserta keluarga atas pengabdiannya selama ini.

Sementara Hari Juang TNI AD tahun 2020 mengusung tema, “Bersama Kita Bisa”, sangat tepat merepresentasikan komitmen prajurit TNI AD dalam mengemban amanah perjuangan rakyat untuk membela kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA  PP Muhammadiyah Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolri

“Terlebih lagi saat ini bangsa kita tengah menghadapi Pandemi Covid-19 yang sudah barang tentu juga menjadi tanggung jawab kita bersama untuk saling bahu membahu dengan seluruh komponen bangsa lainnya agar kita bisa segera keluar dari Pandemi Covid-19,” harap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. (Pendam III/Siliwangi/U). 

Komentar