oleh

Ketua KONI Kab OKI Apresiasi Kedatangan Wabup Berikan Support Kepada Atlit

OKU SELATAN | BBCOM | Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (Wabup OKI) Jakfar Shodiq menghadiri acara Porprov XIII di OKU Selatan Sumatera Selatan (Sumsel). Kehadiran orang nomor dua di Kab OKI ini tentunya memberikan support kepada para atlit yang saat ini sedang berlaga membawah nama besar bende seguguk.

Salah satu cabang olah raga yang dikunjungi Wabup OKI yaitu panjat tebing, karena berapa waktu sebelumnya beliau juga telah berkunjung di cabang olah raga lainnya untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para atlit OKI. bahkan sebelum perlombaan dimulai beliau santai dan ngopi barang bersama official, teim kesehatan serta rombongan atlit sambil menikmati suasana wisata danau Ranau OKU Selatan.

Ketua KONI Juni Arfansuri menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Wabup atas kedatangan dan dukungannya, karena ditengah kesibukan beliau dapat menyempatkan waktu untuk hadir dan menyaksikan para atlit yang berlomba. 

BACA JUGA  H.M Dja'far Shodiq : PWI OKI Solid, Makin Informatif.

“Ini merupakan suatu bentuk dukungan yang sangat baik, semoga hadirnya pak Wabup dapat memacu para atlit Kab OKI, sehingga target mendali, Insyaallah  bisa tercapai seperti yang kita harapkan” Ujar Ketua KONI Juni Arfansuri.

Usai menyaksikan lomba panjat tebing rombongan Wabup turut menyaksikannya lomba biliard yang memasuki seper empat final. (pani)

BACA JUGA  Sebanyak 19.485 Ibu Hamil di Kab OKI Disasar Oleh Program Revolusi KIA

Komentar