oleh

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jabar Dra.Hj.Tia Fitriani, Kembali Hadir Laksanakan Reses Di Kec. Pacet.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Jawa Barat Dra.Hj.Tia Fitriani, kembali hadir melaksanakan reses tahun sidang 2021- 2022 di Kecamatan Pacet yakni, Desa Cikitu dan Desa Girimulya.

Dalam reses di Dua Desa tersebut, diisi dengan Vaksinasi dan memberikan sembako pada warga Desa Cikitu dan Warga desa Girimulya.Selasa (7/12/2021).

Sebelum berlanjut ke Desa Girimulya,Dra.Hj.Tia Fitriani usai menijau Vaksinasi di Desa Cikitu mengatakan, sebelum resespun semenjak bulan Oktober dalam rangka Ulang Tahun Nasdem yang ke 10.Dirinya sudah bergerak mempasilitasi memberikan Vaksinasi bagi Desa-desa yang kekurangan Vaksin. Kami juga membawa vakain tambahan berikut Tim Nakes Nasdem bagi masyarakat yang datang untuk berusaha meminimalisir masyarakat yang kecewa tidak kebagian vaksinasi,” tuturnya.

Ia juga menghimbau pada warga, sampai saat ini yang namanya Covid-19 belum berakhir masih mengintai disekitaran kita. Maka Kami sebagai wakil dari Bapak dan Ibu dari Kabupaten Bandung Ini menghimbau agar tetap menerapkan prokes memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan hindari mobilitas yang tinggi,” pungkasnya.

Di sela itu Kepala Desa Cikitu Ade Husen mengucapkan banyak terimakasih pada Ibu Tia Fitriani yang telah datang ke Desa Cikitu untuk membantu warga, dan kami juga sudah masukan aspirasi. Mudah-mudahan aspirasi ini terasa oleh masyarakat,dan Mudah- mudahan kedepanya Ibu Tia Fitriani masih bisa melanjutkan menjadi Dewan di provinsi jawa barat ini,”ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Desa Girimulya Ayi Rohiman, dirinya sangat bersyukur telah kedatangan Hj.Tia Fitriani ke desanya yang telah mempasilitasi Vaksinasi dan diskusi. Sehingga menimbulkan Ide Ide Baru untuk Desa Girimulya.

Dia juga berharap kedepanya mudah-mudahan Ibu Tia Tetap jaya Girimulya tetap maju leweng hejo masyarakat ngejo,”tutupnya. (ud)

Komentar