oleh

Ketua DPRD Jabar Hadiri FGD Satgas Saber Pungli Jabar

Aparat fokus menindak pungli di sektor pelayaran. Kalau pungli, beri masukan dan komplenkan (laporkan) ke seluruh unit pelaksana teknis (UPT) saber pungli di setiap kota dan kabupaten, provinsi hingga pusat

 

BANDUNG | BBCOM | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, SH., MH menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) Satgas Saber Pungli Jabar di Hotel Pullman Grand Central, Kota Bandung. Kamis, (1/4/21).

Acara tersebut mengusung tema “Upaya Cegah Dini Praktik Pungli di Bidang Pelayaran dan Perikanan Guna Menjaga Wibawa Pemerintah Dimata Masyarakat”.

Acara ini juga dihadiri juga oleh Kasatgas Saber Pungli Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si.

Sapu Bersih Pungutan Liar meminta masyarakat berani melaporkan praktik pungli di sektor perikanan dan pelayaran Selama ini, sektor perikanan dan pelayaran di Indonesia tak berkembang karena terhambat oleh praktik pungli.

“Aparat fokus menindak pungli di sektor pelayaran. Kalau pungli, beri masukan dan komplenkan (laporkan) ke seluruh unit pelaksana teknis (UPT) saber pungli di setiap kota dan kabupaten, provinsi hingga pusat,” kata Agung yang juga menjabat Irwasum Polri ini. (dp)

BACA JUGA  Komisi I DPRD Minta Pemprov Jabar Optimal Dalam Pengamanan dan Pengelolaan Asset

Komentar