,

Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar Pensiun dan Mengakhiri Masa Tugasnya

31 Juli 2019 / 21:33 WIB Dibaca sebanyak: 343 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCOM-Setelah 16 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Kota Banjar, akhirnya Yayan Herdiaman Kepala Pelaksana BPBD resmi pensiun dan mengakhiri masa tugasnya mulai hari ini, Rabu (31/7/2019).

“Alhamdullah hari ini terakhir saya bekerja tugas sebagai ASN mengabdi untuk kota Banjar,” kata Yayan, kepada BBCOM ketika di temui di kantor tempat dia bertugas.

Yayan mengatakan, terima kasih atas dukungan dari jajaran baik itu staf adminitrasi atau pun Staf lapangan BPBD yang telah memberikan kelancaran dan juga kemudahan selama dia menjalankan tugas sebagai kepala pelaksana BPBD.

Selama Yayan bekerja untuk Pemkot Banjar, banyak kesan yang tidak terlupakan. Salah satunya yaitu ketika pekerjaan yang dianggap berat bisa diselesaikan serasa mudah dengan penuh kelancaran.

“Banyak kesan selama saya tugas di Banjar,” ucapnya.

Yayan juga mengungkapkan, pertama kali dia mengabdi untuk kota Banjar, pertama dia bertugas di Dinas Perhubungan Kota Banjar selama kurun waktu 10 tahun.

Setelah itu dari Dishub, dia kemudian pindah tugaskan menjadi kasatpol PP Kota Banjar selama 4 tahun. Sosok pria kelahiran Ciamis 3 juli 1961, di mata rekan sejawatnya terkenal salah satu sosok yang tegar dan pantang menyerah dalam menjalan kan tugas nya. Hingga dia terkahir bertugas sebagai kepala pelaksana BPBD Kota Banjar.

Rekan sejawat yang juga Kepala Bapeda Kota Banjar Agus Nugraha ketika di minta tanggapan tentang sosok Yayan Herdiana mengaku bangga dengan dedikasi Yayan selama bertugas untuk Kota Banjar.

“Pak Yayan merupakan sosok pemimpin yang baik banyak hal yang berkesan dengan Pak Yayan selama bertugas di sini, dan kami akan merindukan sosok pak Yayan di kota Banjar ini,” ujarnya.(Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  BLKPMI Latih Calon Pekerja Migran ke Jepang

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *