oleh

Kepala Desa Gunungleutik Agus Hamdani, Lantik Ketua RT dan RW Baru.

‎KAB.BANDUNG | BBCOM | Kepala Desa Gunungleutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung Agus Hamdani melantik 65 Ketua RT dan 16 RW yang baru.

Demi menjaga penyebaran virus Covid-19, sebelum dilaksanakan pelantikan pemdes Gunungleutik melaksanakan penyemprotan disinfektan terlebih dahulu. Selain itu, seluruh Ketua RT dan RW yang akan dilantik wajib mematuhi protokol kesehatan serta tamu undangan pun dibatasi.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah ketua  RT dan RW tersebut juga dihadiri Muspika Kecamatan Ciparay di Gedung Serbaguna Desa Gunungleutik, Kamis (1/7/2021).

Kepala Desa Gunungleutik Agus Hamdani  mengatakan, Setelah dilantiknya dan diangkat sumpah janji, saya berharap kepada 65 RT dan 16 RW yang sudah dilantik agar bisa menjalankan tugas sesuai dengan tufoksinya.

“Apalagi menghadapi situasi PPKM Mikro, yang rencananya mulai 3 Juli Bupati Bandung akan menerapkan lockdown. Maka, semua RT dan RW harus pro aktif melaksanakan tugas PPKM Mikro,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Camat Ciparay Gugum Gumilar mengatakan RT dan RW adalah selaku wakil pemerintahan yang dekat dengan masyarakat, harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi warganya agar pelayan publik dapat terbantu.

“Apa lagi sekarang ini kita sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19. Maka, RT dan RW harus pro aktif memberikan informasi-informasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan menjaga prokes setiap warga harus diperhatikan. Apabila ada warga yang terpapar Covid-19, segera koordinasi dengan pemerintahan desa,” ujarnya.(Ud/Asep)

Komentar