oleh

Kemenkes: Dua Strategi Menangkan Perang Lawan Covid-19

JAKARTA | BBCOM | Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan dua strategi untuk memenangkan perang melawan pandemi virus corona (COVID-19).

“Yang satu strategi surveillance atau bahasa militernya intai, gimana kita bisa tahu musuhnya ada dimana dan mereka bergerak dimana saja. Dulu dilacaknya pakai teknik interograsi sekarang pakai teknik testing dan tracing,” kata Budi di Lapangan Promoter Polda Metro Jaya, Kamis kemaren

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan dua strategi untuk memenangkan perang melawan pandemi virus corona (COVID-19).

BACA JUGA  Sakit Saat Gigi Bungsu Tumbuh, Ini Penyebab dan Solusinya

“Yang satu strategi surveillance atau bahasa militernya intai, gimana kita bisa tahu musuhnya ada dimana dan mereka bergerak dimana saja. Dulu dilacaknya pakai teknik interograsi sekarang pakai teknik testing dan tracing,” kata Budi di Lapangan Promoter Polda Metro Jaya.

Setelah melakukan pelacakan kepada virus, strategi kedua untuk bisa menang perang melawan pandemi COVID-19 adalah dengan membunuh virus COVID-19 dengan vaksin. (Tami Asmara:Hs)

BACA JUGA  Ineu: Berharap Kegiatan CSR Dapat Dilakukan Secara Konsisten

Komentar