oleh

Kelurahan Hegarsari Keluar Sebagai Juara Pawai Alegoris HUT RI Ke 73

BANJAR BBCom – Kendati Perayaan HUT RI yang ke 73 telah usai dilaksanakan, namun suasana kemeriahan masih terlihat di sudut kota Banjar, berbagai pernak pernik dan hiasan tertatah masih rapih.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah kelurahan Hegarsari yang keluar sebagai juara pertama dalam Acara pawai alegoris HUT RI ke 73 yang berlangsung, Sabtu (18/8) terpusat di alun alun kota Banjar, pada tahun sebelumnya menempati runer up dalam acara yang sama.

Terbukti antusias masyarakat kelurahan Hegarsari dalam merayakan kemerdekaan RI berhasil merahi juara.

BACA JUGA  DPRD Jabar Mengesahkan 7 Raperda Menjadi Perda,Kewenangan Menanda Tangani Perda Adalah Gubernur

Ketika di hubungi melaui telepon selular, Senin (20/8) Lurah Hegarsari Krisdiato kepada BBCom mengkatakan, keberhasilan Kelurahan Hegarsari memenangkan lomba pawai alegoris tak lepas dari kekompakan seluruh masyarakat Hegarsari dengan kreativitasnya sehingga bisa memenangkan lomba pawai alegoris.

“Alahamdulilah atas pencapaian prestasi ini tak lepas dari peran masyarakat yang bersinergitas dengan pemerintahan kelurahan,” Katanya

Dengan pencapain prestasi ini jelas sekali pembinaan dan juga pendekatan pemerintah dengan Forum Rt /Rw wilayah kelurahan Hegarsari berjalan dengan baik, seperti yang di ungkapkan oleh Seklur Hegarsari Budi Kuswandani, dengan pencapaian prestasi ini kelurahan Hrgarsari membuktikan bahwa lewat komunikasi yang baik alhamdulilah semua bisa di raih salah satu nya memenangkan lomba pawai alegoris.

BACA JUGA  Peduli Bencana, Finalis Miss Earth Indonesia Dari Ciamis, Bagikan Paket Sembako.

“Kita bisa lihat lewat komunikasi yang baik dan peran serta masyarakat akhirnya kelurahan Hegarsari bisa memenangkan lomba pawai alegoris tinggal kita bagaimana memperthankan nya tahun depan,”tegasnya. (Johan)

Komentar