oleh

Kedatangan SBY di Sambut Antusias Oleh Warga Kota Banjar.

BANJAR, BBCom – Mantan Presiden ke-6 DR. H. Susilo Bambang Yudoyono (SBY) beserta rombongan menyempatkan makan siang di salah satu rumah makan daerah Parungsari kota Banjar, Jawa Barat Senin (26/11/2018),

Rombongan ketua umum Partai Demokrat tiba pukul 12,45 dengan menggunakan dua bus berwarna biru nopol masing masing B 7050 PJA dan B 7052 PJA, acara makan siang tersebut merupakan bagian dari rangkaian safari politik. Kedatangan SBY di sambut antusias oleh seluruh warga masyarakat kota Banjar.

BACA JUGA  Absen ASN Hari Pertama Puasa, Hampir 100%

Sebanyak 50 personil Polres Banjar melaksanakan pengamanan di lokasi maupun jalur yang dilewati rombongan mulai dari perbatasan Jateng-Jabar sampai dengan perbatasan Banjar-Ciamis, pengamanan ini digelar untuk kelancaran perjalanan mantan presiden RI.

Atas perintah Kapolres Banjar AKBP Matrius Kabag Ops Polres Banjar Kompol Shohet, memimpin personil melaksanakan pengamanan lokasi dan jalur yang dilintasi oleh rombongan, saat ditemui disela-sela pengamanan Kompol Shohet menjelaskan, pengamanan ini dilakukan karena atensi dari pimpinan dan sesuai dengan PP No 59 tahun 2013.

BACA JUGA  Akibat Hujan Deras, 6 Rumah Banjaranyar Ciamis Terancam Hanyut

“Pengamanan sendiri perintah langsung dari pimpinan dan sesuai demgan PP No 59 tahun 2013 tentang pengamanan presiden dan wakil presiden, mantan presiden dan mantan wakil presiden beserta keluarganya serta tamu negara setingkat kepala negara/kepala pemerintahan,”jelas Kompol Shohet

Setelah kegiatan acara makan siang tersebut, rombongan melanjutkan perjalanannya kembali menuju Jakarta.(Johan)

Komentar