oleh

Kedapatan Membawa Sajam, Pria Ini Diamankan Polsek Gelumbang

MUARA ENIM | BBCOM | Kapolsek Gelumbang AKP Mprris Widhi Harto SIK memimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) setiap malam minggu yang dilaksanakan di wilkum Polsek Gelumbang, untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana.

Pada saat melakukan kegiatan Patroli di Di pinggir jalan depan mako Polsek Gelumbang, anggota mendapati seseorang laki laki yang mencurigakan pada saat bekendara, kemudian tim langsung melakukan penghadangan terhapada laki laki tersebut.

Setelah dilakukan penghadangan tim melakukan pemeriksaaan kepada kaki laki tersebut, dan pada saat dilakukan pemeriksaan tim mendapatkan senjata tajam jenis pisau yang disembunyikan dipinggan sebelah kanan.

BACA JUGA  Polri Tegaskan Siap Bantu Cari Harun Masiku yang Sudah Buron Satu Tahun

Anggota Polsek Gelumbang pun mengamankan laki laki tersebut beserta barang bukti sajam jenis pisau ke poslek Gelumbang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar Melalui Kapolsek Gelumbang AKP Mprris Widhi Harto SIK mengatakan malam ini kami melakukan kegiatan patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana, dan juga memberikan arahan kepada masyarakat untuk memeatuhi protokol kesehtan.

BACA JUGA  Tukul Roboh Diterjang Timah Panas Polres OKUT, Nekat Begal Tulang Urut

Pada kegiatan patroli malam ini kita berhasil mengmankan 1 orang laki laki yaitu Herman Efendi (39) warga Desa Midar Kec. Gelumbang kab. Muara Enim yang kedapatan membawa senjata tajam jenis Pisau dengan panjang kurang lebih 30cm.ungkapnya

Saat ini pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Gelumbang guna pemeriksaan lebih lanju. tuturnya. (hms/dbs)

Komentar