oleh

KBO Sat Binmas Polres Majalengka Hadiri Peresmian Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah

MAJALENGKA | BBCOM | Mewakili Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, KBO Sat Binmas Polres Majalengka IPTU Baban Kurbandi menghadiri Peresmian Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Nur Hidayah sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SWT bertempat di Blok Cibuni Desa Waringin, Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Senin (1/11/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh
FKMD ( Forum komunikasi Madrasah Diniyah) Kecamatan Palasah Bpk Enco Hasan Spdi, KBO Binmas Iptu Baban Kurbandi, Kanit Binmas Polsek Palasah Aiptu Endi Sanjaya, Ketua Daikamtibmas Kecamatan Palasah KH.Iri mukri, Para tokoh agama Dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Majalengka kepada masyarakat dengan menghadiri Peresmian Madrasah sekaligus acara Maulud Nabi Muhammad SWT.

BACA JUGA  Bantu Proses Belajar Daring, Anggota Polisi Di Majalengka Bagikan Kuota Gratis

Dalam kesempatanyan juga KBO Sat Binmas memberikan Himbauan terkait Penyebaran Civid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan, Hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker. Ungkap Kasat Binmas.

“Gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Meghindari kerumunan, Mengurangi Mobilisasi di luar rumah),” ungkapnya

BACA JUGA  Bahas Penanganan Pemulasaraan Jenazah, Kapolres Majalengka Kunjungi Rumah Sakit

AKP Rudy Djunardi juga menjelaskan bahwa sosialisasi, himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Corona. Tukasnya(Arison)

Komentar