oleh

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Berikan Reward Terhadap Personil Berprestasi

TASIKMALAYA | BBCOM | Dalam rangka memupuk rasa percaya diri dan juga semangat anggota Sat Lantas Polres Tasikmalaya. Kasat Lantas memberikan reward (penghargaan) bagi anggota yang memiliki kepribadian, karakter dan kerja yang baik serta berprestasi.
Penyerahan reward sendiri dilaksanakan di Mako Satlantas Polres Tasikmalaya, Rabu kemarin.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK,MM,CPHR,. melalui Kasatlantas AKP Ryan Faisal, S.IK,. menyampaikan, Sat lantas polres Tasikmalaya harus lebih komitmen dan peduli kepada warga masyarakat di masa pandemi Covid 19 yang sampai sekarang belum hilang dari bumi Pertiwi ini.

“Dalam apel pagi ini sengaja saya secara khusus dan surprise memberikan reward bagi anggota yang berprestasi atas dedikasinya mampu bekerja dengan baik dan jujur. Namun kami juga memberikan punistmen bagi anggota yang salah atau lalai dalam tugas” kata Ryan.

BACA JUGA  Kapolres Tasikmalaya Kota Serahkan Motor Dinas Ke Polsek Jajaran

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal,SIK ,. mengatakan, Kriteria penilaian reward yang diberikan kepada anggotanya. Adapun nominasi penilaian reward sendiri diantaranya Pelaksana E-tilang terbanyak, pelaksanaan E-Cakra, pelaksana E-Turjawali, pelaksana pelaporan terbaik dan tepat dan Anggota paling rajin dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA  Himbauan 3M, Polsek Leuwisari Ops Yustisi Gaktibplin

Ryan menambhakan, sudah banyak prestasi yang diukir oleh rejan-rekan semuanya.saya berharap bisa dipertahankan dan ditingkatkan semoga kegiatan ini bisa memberi semangat dan motivasi kepada anggota lainya.

“Saya berharap rekan-rekan anggota terus semangat dalam melaksanakan tugas-tugasnya, dan dapat memberikan yang terbaik buat warga masyarakat khususnya pengguna jalan” terang Ryan.

Kepada anggota lainya yang belum mendapat penghargaan, silahkan menunjukan dan meningkatkan kinerjanya. Karena kegiatan pemberian Reward (penghargaan) akan di berikan pada bulan berikutnya.
(Arison/Hms)

Komentar