oleh

Karyamukti Siap Menjadi Desa Unggul, Cerdas dan Mandiri

BANJAR, BBCOM– Desa Karyamukti, kecamatan Pataruman, Kota Banjar,  memperingati hari jadi yang ke 40, tepatnya 7 juni 2019, banyak kegiatan yang di tampil kan dalam perayaan Hut Desa Karyamukti.

Berbagai perlombaan yang digelar diantaranya, lomba adzan, lomba mengaji, marawis, khosidah, pidato, bikin tumpeng dan lain nya yang bersifat pemberdayaan buat masyarakat dengan tidak mengesampingkan kearifan lokal desa tersebut

Dalam kesempatan tersebut plt kepala Desa Karyamukti Yayat Ganda Adiwijaya mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa sukur atas apa yang kita terima selama ini, merayakan Hari jadi juga sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh element masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa sukur dan ajang silaturami bersama seluruh element masyarakat Desa karyamukti, ” Ungkap Yayat,Minggu(30/6/201) kepada BBCOM di sela sela acara.

Sesuai dengan tema “MAJU” Yayat berharap kedepan nya Desa Karyamukti akan lebih meningkatkan lagi dalam berbagai hal baik itu pembangunan,pemberdayaan dan perkonomian sehingga akan tercipata kesejahteraan yang benar benar bisa di rasakan oleh seluruh warga masyarakat.

Sementara tempat yang lain sesepuh yang mewakili Warga masyarakat H.Suryatna mengharapakan di hari jadi yang ke 40 ini Desa Karyamukti akan lebih Maju lagi.

Sebagai sesepuh di singgung mengenai pemilihan kepala Desa yang akan datang, semoga kepala kepala Desa terpilih bisa membawa Karyamukti ke arah yang lebih baik lagi serta mengembangkan potensi Desa yang sudah ada dan sudah di jalan kan.

“Untuk pilkades saya berpesan dan menghimbau agar tetap menjaga marwah Demokrasi dengan tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas sehigga akan melahiran pemimpin yang benar benar pilihan masyarakat.” Pungkasnya (Johan)

Komentar