oleh

Karang Taruna Sindangkerta Terima Supplay Paket Sembako Bangub Tahap 3

KAB.BANDUNG BARAT | BBCOM |Sebanyak 5224 paket sembako bagi masyarakat terdampak Corona covid 19 di wilayah kecamatan Sindangkerta untuk dibagikan kepada para KPM yang tersebar di 11 Desa, Paket Sembako dari Bangub tahap 3, secara langsung di terima oleh Dani Setiawan selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Sindangkerta pada Selasa Malam 10 November 2020.

Selanjutnya, Paket Sembako di Centralkan di kantor Sekertariat Karang Taruna Kecamatan Sindangkerta yang berlokasi di MI. Pasir waru Desa Puncak Sari kecamatan Sindangkerta, Robiyana sebagai penyuplay paket sembako dari kantor pos Sindangkerta, Dan dibantu oleh para anggota karang taruna dari tingkat Desa dan karang taruna tiap RW, juga disaksikan oleh pihak Polsek Sindangkerta dan Koramil.

Menurut ketua karang taruna Kecamatan Sindangkerta Dani Setiawan, paket sembako dari Ban-gub secara langsung diterima dan diperiksa oleh para anggota karang taruna secara kontinyu, karena di khawatirkan ada yang rusak, dan alhamdulillah semuanya baik, sehingga nantinya saat pembagian kepada para KPM tidak ada masalah.” Tegasnya

BACA JUGA  Pasar Baru Bandung, Surganya Pakaian Murah

Setiap Paket Sembako diakumulasikan seharga Rp.250 ribu ditambah uang Rp.100 ribu per KPM, Diharapkan masyarakat KPM merasa terbantu dan menerima bantuan Paket Sembako dari Bangub.

Kini Paket Sembako sudah direalisasikan kepada para KPM, yang dimulai pembagiannya hari rabu 11 nopember 2020 dari pukul 08.00 wib sampai selesai. Dan terlihat juga antusias masyarakat datang ketiap Desanya secara teratur dan tetao menerapkan himbauan Prokes dengan memakai masker serta vuvi tangan dan jaga jarak saat mengantri.

BACA JUGA  Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Bidang Sarwi Disbudpar Siapkan 4 Agenda Besar

Hal ini membuktikan bahwa selama ini pihak pemerintah kecamatan Sindangkerta dan pemerintah Desa yang berada di wilayah Sindangkerta terus berupaya demi masyarakatnya. (*R)

Komentar