,

Karang Taruna “MEDALI” Gelar Jalan Santai, Peringati HUT RI ke 74

25 Agustus 2019 / 17:01 WIB Dibaca sebanyak: 226 kali 1 Komentar

BANJAR, BBCOM – Karang taruna “MEDALI” kelurahan Situ Batu ,kecamatan Banjar, Kota Banjar mengelar acara jalan santai yang di buka langsung oleh Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesiah,Minggu (25/8/2019) bertempat di lingkungan Awiluar Rw 05.

Kegiatan jalan santai yang di gelar karang taruna “MEDALI” selain Walikota kota Banjar Hj.Ade Uu Sukesih hadir pula perwakilan dari Karang taruna kota yang di ketuai Agus Sumitra,  kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi antar warga sekaligus untuk menunjukan exsistensi karang taruna subunit dari Karang taruna Kelurahan  Karang Tarun Karya Mekar.

Ketika di temui di sela sela acara kegiatan jalan santai ketua karang taruna Medali Gani mengatakan, kegiatan acara jalan santai ini merupakan rangakaian dari acara memperingati HUT RI ke 74.

” Selain memberikan hiburan buat masyarakat kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi para pemuda dengan masyarakat lingkungan awiluar,”ungkapnya.

kegiatan jalan santai ini juga mendapat apresiasi dari Walikota Banjar yang juga membuka kegitan acara jalan santai ini.

” Saya sangat bangga apa yang di lakukan anak muda karang taruna Medali, ini menjadi bukti bahwa karang taruna berjalan sesuai yang di harapkan,”Kata Walikota.

Selain itu Walikota juga berpesan agar kiprah dan exsistensi karang taruna tetap di pertahankan, sehingga masyarakat  bisa merasakan manfaat dengan keberadaan karang taruna yang merupakan lembaga organisasi sosial kemasyarakatan dan menjadi solusi bagi masyarakat ketika ada permasalahan sosial di setiap lingkungan.

Sementara ketua karang Taruna Kota Agus Sumitra  mengatakan agar apa yang di lakukan karang taruna “medali ” menjadi contoh sekaligus pelopor buat karang taruna lainya yang ada di kota Banjar.(Johan)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *