,

Karang Taruna Hegarsari & Bojongkantong Kembali Bagi Takjil Gratis

13 Juni 2018 / 18:11 WIB Dibaca sebanyak: 159 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom– Kegiatan Baksos bagi bagi takjil Gratis kembali di gelar oleh Karang Taruna Hegarsari & Bojongkantong. Beberapa hari lalu kelompok pemuda tersebut membagikan takjil di Pasar langkap, Senin (11/6), di kelurahan Bojongkantong kecamatan Langensari, namun kali ini mereka bagikan takjil gratis di perempatan Tanjungsukur kelurahan Hegarsari kecamatan Pataruman Kota Banjar Jabar.

Selain membagi bagi takjil Gratis kepada para pemudik juga di selipkan kegiatan santunan kepada jompo, kordinator kegiatan Sri Hayati di temani sekertaris karang taruna Hegarsari mengungkapkan kegiatan ini tiada lain untuk berbagi terhadap mereka yang sedang melaksanakan ibadah puasa, sekaligus untuk meringankan beban mereka yang kurang beruntung terutama jompo. Alhamdullilah adanya kegiatan tersebut, berkat partisipasi dari para anggota karang taruna.

“Ini hasil kesepakatan kami bahwa kami ingin berbagi dengan mereka yang kurang beruntung,”kata Sri, Rabu (13/6) kepada BBCom

Kegiatan Karang Taruna ini, bentuk cerminan bahwa anak muda juga masih bisa melakukan hal hal yang positif walau trend negatif selalu menempel terhadap para pemuda dan pemudi. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *