,

Karang Taruna Bojong Katong & Hegarsari Klaborasi gelar Baksos

11 Juni 2018 / 12:25 WIB Dibaca sebanyak: 198 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom – Klaborasi 2 karang Taruna dari 2 Kelurahan yaitu Kelurahan Bojong Kantong dan Kelurahan Hegarsari, kedua Karang Taruna Tersebut mengelar acara sosial dengan Membagikan Takjil Gratis di Pasar Langkap kelurahan Bojongkantong kecamatan Langensari.

Kegiatan yang rencananya akan di gelar 2 hari di Kelurahan Bojong kantong dan 2 hari di kelurahan Hegarsari ini akan di tutup dengan santunan buat kaum Duafa.

“Kegiatan ini hasil dari kesepakatan dari 2 karang taruna ,yang mana kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai donatur sehingga kegiatan mulia ini bisa terlaksana,” Kata Mulyono, Minggu (10/6) kepada BBCom

Trend negatif terhadap Pemuda yang selama ini menjadi motivasi ke 2 Karang Taruna tersebut untuk membuktikan bahwa pemuda tidak selama nya indentik dengan negatif maka mereka buktikan dengan kegiatan sosial.

“Kami di sini ingin membuktikan bahwa kami pemuda/pemudi yang tergabung dalam karang taruna masih punya jiwa sosial walau selama ini perhatian Pemerintah terhadap keberadaan pemuda di nilai kurang terperhatikan”kata Mulyono yang akrab di panghil Bejo Sekjed dari Karang Taruna BojongKantong.

“Dan semoga apa yang kami lakukan, beharap bisa menular ke Karang Taruna lainya, Khusus nya karang Kota yang sepi kreatipitas, sepi ide bahkan sepi kegiatan,” kata Gilang bidang Kepemudaan di Karang Taruna Hegarsari.(johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *