oleh

Kapolsek Taraju Dukung Kegiatan Rakor RPP “SORGA” di Wilayah Desa Cikubang

TASIKMALAYA | BBCOM | Polres Tasikmalaya Polsek Taraju mendukung kegiatan Rakor, yang membahas tentang RPP (rencana pelaksanaan pembangunan) “Sorga” (Sarana Olahraga Desa) yang rencananya akan dibangun di Wilayah Desa Cikubang Kabupaten Tasikmalaya, dengan sumber dana dari DD ( Dana Desa) tahap 2 tahun 2021, .

Guna mendukung tersedianya sarana olahraga untuk masyarakat, Yang diharapkan masyarakat Sehat dan bisa berprestasi melalui olahraga, dan dapat mengangkat nama pribadi keluarga serta daerah serta jika pembangunan tersebut selesai dibangun,.

Diharapkan warga masyarakat Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya akan lebih Berprestasi lagi di bidang olahraga,

BACA JUGA  Operasi Yustisi Gaktibplin di Depan Mapolsek Pancatengah Himbau 3M

Adapun Giat tersebut diselenggarakan oleh Pemdes cikubang Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya dengan Penanggung jawab kegiatan Kepala Desa Cikubang Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya

Rakor tersebut dipimpin oleh Camat kecamatan Taraju Rohandi,Sip, yang dihadiri oleh Ka SPKT Polsek Taraju Bripka Yulianto, Danramil Taraju yang diwakili oleh sertu Romi, Ka BPD desa cikubang, Didin dan staf Desa Cikubang serta Toga,Tomas, Toda dan Masyarakat Cikubang lainnya berjumlah sekitar 25 orang.

BACA JUGA  Ali Rasyid didampingi Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Banyak Menerima Aspirasi Masyarakat

Menurut Kapolsek Taraju, IPTU Agus Irianto, SH,. “Dirinya sangat mendukung pada pembangunan tersebut dengan harapan masyarakat sehat dan bisa berprestasi.

Selama giat berlangsung himbauan Prokes dan ajakan di Suntik Vaksin disampakan anggota pada peserta pertemuan. Situasi berjalan lancar dan terkendali. Ucap Kapolsek Taraju. IPTU Agus Irianyo, SH (Arison/Hms)

Komentar