oleh

Kapolsek Sumberjaya dan Muspika Sosialisasi Prokes di Pasar Panjalin

MAJALENGKA | BBCOM | Dalam upaya pencegahan dan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes), Polsek Sumberjaya Polres Majalengka dan Muspika Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, terus melakukan himbauan lebih tegas kepada pengunjung dan pedagang Pasar Tradisional Panjalin Prapatan agar ikuti aturan protokol kesehatan. Jumat (11/9/2020).

Dari hasil pemantauan jajaran Polsek dan Muspika masih banyak masyarakat khusus nya pedagang dan pengunjung Pasar tidak mematuhi dan mengabaikan protokol kesehatan. Seperti tidak memakai masker serta social distancing kesadaran masyarakat seperti nya masih lemah.

BACA JUGA  Dewan Jabar Apresiasi Peranan Satgas Citarum Harum Sektor 7

Dalam himbauan nya Kapolsek Sumberjaya Polres Majalengaka AKP. Endoy Sahru terus memberikan penjelasan dengan tegas agar masyarakat disiplin 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

”Kesehatan sangat penting di tengah wabah virus corona Kab.Majalengka di pandang sangat riskan, maka pedagang dan pengunjung pasar tradisional ini dengan tegas wajib memakai masker serta wajib terus ikuti protokol kesehatan”, Namun masih saja di temukan para pengunjung dan pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan.kata Kapolsek dalam arahanya.

BACA JUGA  Dandim 0613 Ciamis Bangkitkan Semangat Bergotong-Royong

” Maka jika masih ada masyarakat yang tidak memakai masker dan jika tidak ikuti protokol kesehatan kita akan lebih tegas lagi. Kita mengajak masyarakat agar sehat dan terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19 dan agar selalu cuci tangan, menjaga jarak dan wajib memakai masker” imbunya.

Pendisiplinan protokol kesehatan terus kita lakukan karena di Kab. Majalengka ini angka penyebaran covid-19 dinilai sangat memprihatinkan, jadi terus kita lakukan himbauan dan ketegasan kepada masyarakat demi kesehatan untuk kita semua” lanjut nya.(Arison/Humas)

Komentar