Kapolsek Sukaresmi Bagikan Nasi Kotak Bantuan Bupati Cianjur Kepada Masyarakat

1 Mei 2020 / 17:35 WIB Dibaca sebanyak: 139 kali Tulis komentar
Bagikan

CIANJUR | BBCOM | Sebagai langkah mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, Polres Cianjur bersama TNI dan pemerintah daerah mendirikan dapur umum untuk bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Pembagian nasi kotak bantuan bupati Cianjur, sedikitnya 300 nasi kotak  dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di desa Cibanteng kecamatan Sukaresmi kab. Cianjur.

Kegiatan pembagian nasi bungkus dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukaresmi AKP Munawir bersama tim posko siaga desa mandiri Cibanteng kecamatan Sukaresmi, menurutnya kegiatan ini sebagai upaya pemerintah mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid-19. terlebih, saat ini bulan suci ramadhan.

“Menjelang berbuka puasa, biasanya kita menjumpai banyak masyarakat berkumpul berburu takjil dan makanan untuk persiapan berbuka puasa. namun pada masa pandemi covid-19 ini, anjuran physical distancing tentunya harus ditaati oleh seluruh masyarakat, sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” ujar AKP Munawir

Dikatakannya, program pembagian makanan gratis kepada masyarakat tersebut, diharapkan dapat membantu mengurangi niat warga untuk turut beramai-ramai ke tempat tertentu hanya untuk membeli makanan berbuka puasa. (Arison)

BACA JUGA  Tekan Angka Perceraian, Hilal Hilmawan Bangun Lapangan Futsal dan Bulu Tangkis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *