oleh

Kapolsek Sukarame Monitoring Pelajar Berikan Himbauan Paska Melaksanakan Vaksinasi

TASIKMALAYA | BBCOM | Kapolsek Sukarame, IPDA Hajar Sutiar, S. Kom, monitoring ke setiap Sekolah, terutama ke Sekolah Sekolah yang telah melaksanakan program Vaksinasi.

Dalam giatnya tersebut, IPDA Hajar Sutiar S. Kom mengatakan kepada kepala Sekolah, dan guru diharapkan agar anak anak didik kita diperhatikan jika berada dilingkungan sekolah mengenai kesehatan, keamanan dan kenyamanannya selama kegiatan belajar mengajar atau ketika anak anak istirahat belajar., Jum’at, (10/09/2021)

” Berilah himbauan kepada anak anak didik kita dengan cara yang tepat dan yang mudah dipahami oleh mereka, “mengenai manfaat memakai Masker dengan cara baik dan benar, Mencuci tangan dengan sabun di air bersih dan mengalir, Hindari dari kerumunan dan kurangi mobilitas ke luar rumah jika tidak terlalu penting,

Saya sangat optimis jika semua antara Petugas, para kepala Sekolah dan guru bisa satu suara memberikan himbauannya, saya yakin anak anak akan membiasakan disiplin dalam menjalankan protokol Kesehatan.” Pungkas Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar. S.Kom.(Arison)

Komentar