oleh

Kapolsek Maja Bersama Anggota Koramil Maja Kembali Pantau Vaksinasi

MAJALENGKA | BBCOM | Pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung target satu juta vaksin se-Indonesia perhari turut dilakukan jajaran Polri dengan mendirikan Gerai Sinergitas Vaksin Presisi.

Hal ini dilakukan juga oleh Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar bekerja sama dengan Pemerintah Desa Malompong Kecamatan Maja dan Puskesmas Maja, dengan membuka Gerai Sinergitas Vaksin Presisi di Puskesmas Malompong Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Selasa (24/8/2021).

Kapolsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Asep Saepudin bersama anggota Koramil kembali memantau langsung giat vaksinasi yang dilakukan oleh petugas medis kepada masyarakat yang belum vaksin.

“Antusiasme warga sangat tinggi saat mengantri giliran untuk di vaksin,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep.

Kapolsek Maja mengapresiasi dukungan medis dari Puskesmas Maja dan Pemerintah Desa Malompong yang turut mensukseskan program vaksinasi, “Mari kita sukseskan vaksinasi guna menekan penyebaran Covid -19,” tandasnya.(Arison)

Komentar