Kapolsek Lemahsugih Dampingi Bupati Majalengka Serahkan Bansos Kepada MUI

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolsek Lemahsugih Polres Majalengka IPTU Yuyun Rusyanto mendampingi Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi memantau pembelajaran tatap muka terbatas Sekaligus penyerahan sembako ke MUI Wilayah Kecamatan Lemahsugih. Senin (13/9/2021).

Bupati Majalengka didampingi Kapolsek Lemahsugih beserta Muspika Lemahsugih menyerahkan secara simbolis bantuan sosial berupa sembako dari BAZNAS Majalengka kepada Ketua MUI bertempat di Masjid Yam Miftahulhuda desa Lemahputih Kecamatan Lemahsugih.

”Bantuan Sosial ini adalah wujud kepedulian pemerintah Majalengka lebih khusus dari Baznas Kabupaten Majalengka kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, yang terkena dampak pandemi covid-19,” ujar Bupati.

Dengan adanya wabah covid ini katanya, bukan hanya berdampak pada perekonomian masyarakat tetapi juga berdampak pada pembangunan infrastruktur yang ada di Majalengka, “Saya berharap kepada penerima bantuan agar dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Sementara itu Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun Rusyanto mengatakan kegiatan tersebut mendapat pengamanan baik dari Polsek Lemahsugih maupun dari Koramil Lemahsugih dan Sat Pol PP Lemahsugih berjalan aman tertib dan lancar dengan menerapkan Protokol kesehtan.(Arison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *