oleh

Kapolsek Kasokandel Didampingi Perangkat Desa Kembali Berikan Bansos Kepada Warga Jompo

MAJALENGKA | BBCOM | Galangkan Bentuk Sosial di masa pandemi, kepolisian sektor Kasokandel polres Majalengka menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk ratusan warga terdampak covid-19 di kecamatan Kasokandel.

Penyaluran bansos tersebut dipimpin langsung kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana yang didampingi perangkat desa bersama anggota bhabinkamtibmas dengan mendatangi satu persatu rumah warga. Sabtu (21/8/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan, bansos tersebut diberikan kepada puluhan warga lansia/jompo dalam rangka PPKM Level 3 dalam penanganan covid-19.

“Bansos ini diberikan kepada warga lansia/jompo dan warga tidak mampu di wilayah kecamatan Kasokandel dalam rangka PPKM Darurat penanganan Covid-19,” ucap kapolsek IPTU Budi Wardana.

Kapolsek menyebutkan bansos berupa 5 kg beras yang akan di bagikan seluruh desa yang ada di kecamatan Kasokandel secara bergantian, kapolsek Kasokandel juga selalu mengingatkan kepada penerima Bansos agar selalu taat aturan pemerintah dan selalu menjaga protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah. (Arison)

Komentar