oleh

Kapolsek Cikijing Pimpin Operasi Yustisi, Agar Warga Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto Pimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi terkait Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020 serta melaksanakan giat Ops Yustisi atau penindakan terhadap pelanggaran protokol kesehatan sebagaimana yang di atur Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian covid 19 di Kecamatan Cikijing yaitu Memakai Masker. Kamis, (12/11/2020).

Dalam operasi Yustisi gabungan dengan jumlah Personel Polsek Cikancung 9 Pers, Koramil Cikijing 2 Pers, dan Satpol PP 1 Pers, di gelar di depan Mako Polsek Cikijing Jalan raya Cikijing – Kuningan yang berpotensi ramai, ini petugas lebih banyak memberikan teguran lisan dan menghimbau maupun menyuruh kepada pelanggar untuk selalu memakai masker kepada 13 pelanggar tadi diberikan sangsi sebatas teguran lisan 13, dan yang mendapatkan sanksi Fisik 1 kali.

BACA JUGA  Bambang Mujiarto Monitoring Penanganan dan Pengendalian Covid-19 di RSUD Cirebon

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, menyampaikan, Himbauan ”Dengan dilaksanakannya OPS Yustisi oleh petugas Gabungan TNI – Polri, dan Satpol PP pagi ini yang di gelar di Jalan raya Cikijing – Kuningan depan Mapolsek Cikijing petugas lebih banyak menghimbau dan memperingatkan agar si pelanggar selalu memakai masker guna memutus rantai Covid -19 ini, serta selalu menghimbau agar selalu menjaga jarak minimal 1 meter, Apabila keluar rumah agar Memakai Masker, Hindari kerumunan orang dan Rajin Mencuci tangan dengan sabun”. Pungkas Kapolsek Cikijing. (hms/arison)

BACA JUGA  Hari Cuci Tangan Sedunia, Kapolres Majalengka Ajak Warga Patuhi 3M

Komentar

Berita Terbaru