oleh

Kapolsek Banjarsari Monitoring Dapur Umum Korban Bencana.

CIAMIS | BBCOM | Hari ketiga pasca bencana banjir dan longsor yang melanda dua kecamatan, Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis rutin lakukan monitoring dan pengecekan dapur umum untuk korban bencana.

AKP Badri SH, selaku Kapolsek Banjarsari mengatakan, pihaknya melakukan monitoring korban bencana yang berlanjut sampai ke posko bencana dan dapur umum.

“Maksud dan tujuan kami kesini, hanya untuk memastikan kondisi dan situasi aman terkendali, serta semua relawan yang berpartisipasi dalam keadaan sehat. Tangkas dan sigap dalam menjalankan tugas mulianya, demi melayani para korban bencana “

BACA JUGA  Kades Rejasari Akan Mejalankan Tugas Sesuai Dengan Aturan

Masih menurut Kapolsek ,pengecekan kami lakukan secara rutin, terutama ketersediaan makanan di dapur umum, hingga makanan di distribusikan sampai kepada para korban bencana” ungkapnya.

Dapur umum merupakan sarana penting yang di butuhkan masyarakat, agar makanan siap saji dapat di nikmati oleh warga, juga meminimalisir terjadinya kelaparan para korban bencana.

BACA JUGA  Sosialisasikan PSBB,Tim Covid-19 Cibadak Banjarsari Tegur Toko Modern Bandel

Selain monitoring dapur umum di posko bencana, Polsek Banjarsari juga memantau serta mengawal operasi pasar gas lpg 3kg yang belakangan ini terjadi kelangkaan.

“Sampai saat ini, belum ada laporan masuk pada kami yang sifatnya merugikan masyarakat, namun apa bila kedapatan oknum yang memainkan gas lpg 3kg, kami akan tindak tegas ” tandasnya.(G/Hendra)

Komentar

Berita Terbaru