oleh

Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Pelaksanaan Vaksin Presisi di Mapolres

TASIKMALAYA | BBCOM | Bertempat di halaman  Markas Polres Tasikmalaya  Kota telah dilaksanakan  Gerai Vaksin Presisi yang diperuntukkan bagi lansia dan masyarakat umum Kota Tasikmalaya Selasa (29/6).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 ,hal ini  dilakukan guna membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi di wilayah Kota Tasikmalaya,selain di Mapolresta kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan di 8 Polsek Jajaran wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSi memimpin langsung pengamanan kegiatan Gerai Vaksin Presisi   tersebut.

Masyarakat  yang mengikuti vaksinasi massal di Mapolreata  hari ini berjumlah  407 orang yang didominasi warga Milenial Kota Tasikmalaya.

“Kami  sangat mengapresiasi  warga Kota Tasikmalaya yang antusias datang pada kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75,sesuai dengan tema kali ini, Bhakti Bhayangkara untuk Negeri, sehingga terwujudnya Transformasi menuju Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Civid19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju ,” sambungnya.

Pelaksanaan vaksinasi massal yang di inisiasi oleh Polres Tasikmalaya Kota dilanjutkan hari Rabu tanggal 30 Juni 2021 ,tersedia 600 vaksin untuk umum.

“Semoga dengan menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target khususnya warga Kota dan Kabupaten Tasikmalaya sehingga terbebas dari Wabah Covid-19,” ucap Kapolres Tasikmalaya Kota (Arison/Humas)

Komentar